Sebagaimana yang kita ketahui twitter bukanlah lagi media social tapi sekarang udah berubah sejak negra api menyerang menjadi media nyindir . Bagi sebagian pengguna aktif twitter udah biasa melihat bencana seperti tersebut , mungkin udah ada orang yang berkelahi yak gara gara ke GRan di sindir ah geli amat ... Nyindir itu sebenarnya enak , selain enak juga buat hati lu lebih mendingan jadi nyindir lh sejak dini -___- .
Tapi kebanyakan para pengguna twitter hanyalah membuat kata kata
bukan buat nyindir *ngebela karna sering nyindir* tapi hanya mengejar
retweet yang banyak dari followersnya walaupun followersnya ga begitu
banyak ya cuma 1 atau 2 followers gitu . Followers yaa itu lah twitter ,
setiap pengguna twitter pasti banyak yang ingin followersnya banyak
kayak artis artis gitu ga termasuk gue ya haha ... banyak yang
menggunakan cara cara kriminal buat nambahin followersnya kayak maksain
minta follback padahal ga ngefollow itu maksudnya apaan ? mau buat gue
ketawa sampe mati atau mau buat di sangkain orang gila ketawa sendiri
hih ga beud deh ih *muntah* .
Sebenarnya followers itu bisa datang dengan sendirinya asalkan kamu
cakep *nyindir diri sendiri* . Buat apa sih banyak followers tapi
pengetahuan ga berkembang gitu , mending banyak following nya jadi kita
bisa menambah pengetahuan umum .
Oke sekian dari saya yang hanya pura pura ngerti dengan apa yang gue tulis . terima kasih kunjungannya :)

0 komentar:
Posting Komentar